Tags

Reseller Jam Tangan KW Murah di Jakarta dan Bogor – Sekarang ini banyak orang yang sudah mulai untuk membeli barang – barang melalui online. Menurut data bahwa banyak orang yang lebih memilih berbelanja online dikarenakan mereka ingin barang datang cepat dan kualitasnya bagus. Salah satu produk yang banyak laris di Indonesia adalah produk di niche fashion dan salah satunya adalah jam tangan. Jika anda ingin membeli jam tangan untuk kado, konsumsi pribadi dan sebagainya dengan harga murah namun kualitas tidak murahan , anda bisa membelinya di Adiksa.com yang dapat anda hubungi di BB: 275 0F3 CC atau WHATSAPP di 0812 9724 9379.  Adiksa membuka sistem dropship dan reseller dimana nantinya anda bisa mendapatkan keuntungan sekaligus penghasilan tambahan lebih tanpa harus stok atau membeli produk terlebih dahulu yang biasa disebut minimum order. Cukup ambil gambarnya yang ada di website lalu anda jual dengan harga anda sendiri dan nantinya, margin keuntungannya bisa anda ambil.

jual jam tangan kw murah di jakartaUntuk menjadi reseller jam tangan kw murah di jakarta dibutuhkan pengetahuan marketing yaitu bagaimana menjual sebuah produk agar bisa laku di pasaran dan hal tersebut bisa saja anda lakukan hanya dari rumah bermodalkan koneksi internet atau bbm. Anda bisa tawarkan produk tersebut melalui offline ke teman – teman kantor anda dan anda tinggal chat BBM di kontak kami dan sebutkan data penerima beserta data pengirimnya. Jika anda ingin berbisnis secara serius, anda bisa membuat website dengan menggunakan jasa pembuatan website bisnis online Binary-Project.com dan nantinya produk – produk dari Adiksa.com bisa anda letakkan di website anda. Untuk marketing online, anda bisa gunakan SEO,Adwords dan Social media untuk menjaring lebih banyak pelanggan tentunya.

Selain itu menjadi reseller jam tangan kw murah di jakarta juga bagus untuk membantu ekonomi keluarga anda khususnya ibu rumah tangga yang bingung mau bekerja apa karena tidak bisa meninggalkan anak di rumah. Anda bisa buka situs Adiksa dan lalu coba jual melalui internet karena banyak orang yang mencari barang melalui internet dan hal ini harus anda manfaatkan dengan baik.